Kapolsek Pabuaran, Beri Kejutan Kepada Danramil Pada HUT Ke-74 TNI

Hal itu merupakan wujud apresiasi dan penghormatan kepada jajaran TNI yang sedang ultah serta menjadikan soliditas, kompak dan tingkatkan kepercayaan masyarakat.

SERANG Banten, WPcom - Kapolsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten, bersilaturahmi ke Koramil Pabuaran, Dalam silaturahmi kapolsek pabuaran AKP Yudha Hermawan, SH, MM, beri kejutan ucapan Dirgahayu Ke-74 TNI kepada Danramil dan anggota di Mako Koramil Pabuaran, Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang. Jum'at 4/10/2019.

Pada momen spesial itu Kapolsek mengajak Camat, Kepala KUA Sekmat dan Staf serta Angota Polsek Pabuaran, yang semula belum paham kita bersama ke Koramil Pabuaran dan jadi jelas setelah Kapolsek keluarkan kue tart yang bertuliskan DIRGAHAYU KE-74 TNI.

Hal itu merupakan wujud apresiasi dan penghormatan kepada jajaran TNI yang sedang ultah serta menjadikan soliditas, kompak dan tingkatkan kepercayaan masyarakat.

Selanjutnya pada prosesi itu, Danramil atas nama pribadi dan satuan TNI mengucapkan terima kasih, salut dan bangga atas kepedulian Kapolsek dan Muspika Kecamatan Pabuaran, luar biasa Kapolsek mengemas acara sederhana tapi hikmat.

Disampaikan Kapolres Serang kota AKBP Edhi Cahyono, SIK melalui kapolsek pabuaran AKP Yudha Hermawan, SH, mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke-74 kepada seluruh anggota TNI khususnya komandan dan anggota Koramil pabuaran. Selain salah satu bentuk kekompakan, juga untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI-Polri. Ungkap Yudha

Ini merupakan salah satu bentuk kekompakan TNI-Polri di wilayah Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang Banten, bahwa itu momen yang baik untuk berikan penghormatan kepada jajaran TNI guna perkuat sinergitas, persaudaraan dan kebersamaan sebagai pilar negara dalam menjaga kamtibmas dan tegaknya pertahanan NKRI", imbuhnya.tambangaya.(abdul)

Penulis:

Baca Juga