Kapolres Metro Jakut Berikan Kejutan di HUT Marinir kr 74 di Markas Komando Pasmar 1 Jakarta

Wartapembaruan.com, Jakarta - Markas Komando Pasmar-1 Jakarta mendapat kejutan dari Polres Metro Jakarta Utara beserta jajaran saat hari Hut Korps Marnir yang ke 74, yang Rabu (20/11/2019) di halaman Markas Komando Pasmar-1 Jakarta.

Kapolres MetroJakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto beramai-ramai memberi kejutan kepada Markas Komando Pasmar-1 Jakarta dengan memberikan Kue ulang tahun dan nasi tumpeng kepada Danpasmar -1 Jakarta, Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han).

Acara kejutan di hari ulang tahun Marinir ke 74 di Markas Komando Pasmar-1 Jakarta, di pimpin Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Sudianto didampingi Wakapolres AKBP Aries Andhi, PJU Polres Metro Jakut, Kapolsek Jajaran Polres Metro Jakut dan anggota polres dan jajaran.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto memberikan Ucapan Selamat Ulang Tahun Korps Marinir yang ke-74 tahun, dilanjutkan dengan tiup lilin dan pemotongan kue ulang tahun oleh Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han).

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto mengatakan, kue ulang tahun dan tumpeng sengaja diberikan kepada jajaran Komando Pasmar-1 Jakarta, sebagai kado dan ucapan selamat HUT Korps Marinir yang ke-74 tahun, sekaligus bentuk kebersamaan dan keharmonisan antara Polri/TNI di wilayah Jakarta Utara.

“Kami keluarga besar Polres Metro Jakarta Utara dan jajaran mengucapkan selamat ulang tahun Korps Marinir yang ke-74 tahun, semoga ke depan semakin profesional dan menjadi kebanggaan rakyat,” ucap Budhi.

Penulis:

Baca Juga