Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto melaksanakan takziah di kediaman Ibu Dian

Wartapembaruan.com, Jakarta Utara - Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto.SH.,SiK.,M.Si, didampingi PJU Polres Metro Jakarta Utara mengadakan Kunjungan Kerja serta Takziah Ke Kediaman Ibu Dian yang kemarin viral di medsos di Jl.Malaka I RT 007/012 Kel.Rorotan, Kec.Cilincing, Jakarta Utara, Jumat (20/09/2019).

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol. Budhi Herdi Susianto dalam kunjungan ke kediaman Ibu Dian yang viral di medsos didampingi oleh Kapolsek Cilincing Kompol Imam Tulus Budiono, juga PJU Polres Metro Jakarta Utara beserta anggota, Camat Cilincing H.M.Alwi.M, Lurah Rorotan Bapak Idham Mugabe.

Dalam kegiatan bertaziah, Kapolres menyampaikan, Assalamualaikum.Wr.Wb selamat malam ibu mohon maaf baru hari ini saya bisa datang untuk bertaziah.

Saya mewakili Kepolisian Khusus Polres Metro Jakarta Utara mengucapkan turut berdukacita atas musibah yang menimpa ibu dan keluarga, semoga ibu dan keluarga diberikan ketabahan dalam menghadapinya.

Ibu Dian selaku shohibul Musibah mengucapkan terimakasih Bapak Kapolres atas kunjungannya dan ucapannya, Saya tidak bisa berbuat apa-apa atau membalas kebaikan Bapak Kepolisian yang telah memberikan perhatiannya kepada kami sebagai rakyat kecil yang sedang tertimpa musibah. Semoga kebaikan Bapak Kepolisian mendapatkan balasan yang setimpal oleh ALLAH SWT.

Setelah menyampaikan sambutan, dilanjutkan pemberian bantuan dari Kapolres Metro Jakarta Utara kepada Keluarga Ibu Dian.

Kegiatan Ini dilaksanakan adalah bentuk keperdulian dari kepolisian kepada masyarakat di luar tugas yang di lakukan kepolisian setiap harinya. Kegiatan kunjungan selesai pukul 19.05 Wib. Dilanjutkan dengan sholat Isya berjamaah di Masjid Jami Nurussa’adah Rorotan Cilincing, Jakarta Utara. (IS)

Penulis:

Baca Juga