Kapolres Jakarta Utara Tinjau Lokasi Acara Ultah FBR Ke-18 di Pademangan

Jakarta, WPcom - Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Budhi Herdi SIK, MSI meninjau lokasi tempat perayaan Ulang Tahun Forum Betawi Rempug (FBR) ke 18 yang akan dilaksanakan di Parkiran Wisma Atlit Blok C.3, Kelurahan Pademangan Timur, Pademangan Jakarta Utara.

Kedatangan Kapolres Metro Jakarta yang didampingi sejumlah pejabat utama Polres tersebut, disambut oleh Kapolsek Pademangan, Kompol Joko Handono SIK, MSI dan Ketua FBR Gardu 0252 Bapak Aep Benyamin, di lokasi pada, Kamis (05-09-2019) sekira pukul 11:25 WIB.

Perayaan Ulang Tahun FBR tersebut, rencananya akan dilaksanakan pada Minggu, (08-02-2019) lusa, dan akan dihadiri peserta kurang lebih dari 5000 orang anggota FBR Sejabodetabek.

Saat melakukan peninjauan itu, sejumlah atensipun Kapolres sampaikan, agar panitia mempersiapkan lokasi parkir untuk para peserta dan undangan sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas.

Kemudian, selain personil yang akan lakukan pengamanan baik pada lokasi dan pengaturan arus lalu lintas disekitar lokasi. Ia juga menekankan agar berkoordinasi dengan panitia, terkait siapa saja undangan untuk VIP yang akan hadir.

Selanjutnya, Kapolres juga mengingatkan untuk para pedagang yang berdatangan saat acara itu, agar diatur jangan sampai mengganggu sampai mengganggu arus lalu lintas. Usai meninjau, sekira pukul 12.00 Wib Kapolres Metro Jakarta Utara berikut PJU Polres Metro Jakarta Utara meninggalkan lokasi.

Penulis:

Baca Juga