Jalin Silaturahmi, Kapolres Metro Jakarta Utara Gelar Giat Sambang Ke Kediaman Tokoh Papua di Tanjung Priuk

Kapolres Metro Jakut Kombes Pol Budhi Herdi Susianto SH.SIK, MSI menyambangi kediaman tokoh masyarakat Papua Bapak DR Ayub. SH.MBA

Wartapembaruan.com, Jakarta -Dalam rangka menjalin silaturahmi, Kapolres Metro Jakut Kombes Pol Budhi Herdi Susianto SH.SIK, MSI menyambangi kediaman tokoh masyarakat Papua Bapak DR Ayub. SH.MBA, di Jl Swasembada Barat VIII No.18 RT.001 RW.013 Kel Kebon Bawang Kec Tanjung Priok Jakarta Utara, Senin (02-09-2019).

Dalam sambang tersebut, Kapolres Metro Jakarta Utara didampingi Kasat Intelkam AKBP Drs Efendi Sirait, MM.MH, Kasat Bimas Kompol Yogrn Heroes SIK,  Kapolsek Tanjug Priok Kompol Budi Cahyono. SH.MH dan Kanit Intelkam Polsek Tg Priok Iptu Edi Waryanto.

Dalam pertemuan itu, tokoh masyarakat Papua Ayub menyampaikan dukungannya kepada Kapolres dalam segala program-programnya. Dan ia juga berharap agar wilayah Jakarta Utara tetap aman.

Serta demi kemanan dan ketertiban bangsa, ia telah mengajak anak-anak papua tetap menjaga keamanan dan tidak ikut melakukan demo di istana.

Saya sampaikan kepada adik-adik kita mahasiswa yang berasal dari Papua agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban. Jangan sampai ada di depan istana untuk adik-adik kita yang dari Jakarta Utara. Itu semua sudah saya sampaikan kepada adik-adik kita,” ujarnya kepada Kapolres.

“Kami juga memberikan program-program kepada adik-adik kita agar mereka tetep cinta NKRI, salah satunya adalah dengan membantu dalam mendapatkan Surat Ijin Mengemudi (SIM),” tutupnya.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakut Kombes Pol Budhi Herdi dalam pertemuan itu menyampaikan apresiasinya kepada semua warga, tokoh masyarakat, tokoh agama se-Jakarta Utara yang sangat rukun dan toleransi yang sangat tinggi dalam bermasyarakat.

“Untuk program bapak Ayub sangat bagus serta saya apresiasi sekali dan saya sangat merespon, pasti akan kami bantu dalam proses pembuatan SIM,” tutup Kapolres.

Penulis:

Baca Juga