Jalin Silaturahmi Dengan Buruh, Babinsa Koramil 08/PB Laksanakan Komsos Dengan Buruh Bongkar Muat

Tanjung Balai, WPcom - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya Serda Ahmadi jajaran Kodim 0208/Asahan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan buruh bongkar muat di gudang SG yang terletak di jalan Cendrawasih Linkungan 4 Kelurahan Beting Kuala Kapias Kecamatan Pulau Buaya Tanjung Bali, Jumat (06/09/2019).

Dalam kesempatan tersebut babinsa mengungkapkan, dari hasil Komunikasi Sosial tersebut terdapat keluhan buruh yaitu akibat dari pembagunan jalan jalan sudah mulai bagus berdampak ke pengangkutan perairan yang mulai berkurang sehingga berkurang juga pendapatan mereka.

Pada kesempatan tersebut Serda Ahmadi memberikan arahan khusus diberikan kepada para buruh pelabuhan, dalam kaitannya kebiasaan mengkonsumsi minuman keras,” Serda Ahmadi.

Mengingat dampak dari pada miras sangat berisiko saat melaksanakan aktivitas sebagai buruh. “Tentu kita saling mengingatkan khususnya keselamatan para buruh, bisa kita pahami pekerjaan mereka sangat beresiko karena beban berat,” Kata Serda Ahmadi.

Penulis:

Baca Juga