oleh

Jalin Kekompakan Bersama Masyarakat, Babinsa Koramil 10/SK Ajak Masyarakat Laksanakan Gotong Royong

Wartapembaruan.com, Asahan | Pemeliharaan akses jalan, inisiatif kembali dilaksanakan setelah beberapa bulan kebelakang sempat vakum dan mengakibatkan jalur jalan Dusun 7 dan 8 Desa Sei Kepayang Kiri Kecamatan Sei Kepayang Barat ini tidak terawat dengan baik.

Dalam hal ini Babinsa Koramil 10/Sei Kepayang Serda Halimat mengambil sikap dan pelaksanan dengan mengajak masyarakat dengan mengajak masyarakat untuk melaksanakan Gotong royong membersihkan kanan kiri jalan serta parit yang tereltak di Dusun 7 dan 8 Desa Sei Kepayang Kiri Kecamatan Sei Kepayang Barat Kabupaten Asahan, Rabu (30/10/2019).

Baca Juga:  Babinsa Koramil 01/MD Menghadiri Undangan Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa

Kegiatan membersihkan lingkungan jalan secara swadaya dan dilaksanakan secara manual dengan membawa alat kerja bakti seadanya. Kegiatan tersebut dipelopori dan dikoordinasi oleh Danramil dan Babinsa yang bekerja sama dengan Perangkat Dusun 7 dan 8 Desa Sei Kepayang Kiri,” ujarnya.

Serda Halimat mengatakan, jalur yang mendapat perawatan kegiatan kerja bakti sepanjang satu kilometer. Setiap harinya warga yang turun berkisar antara enam hingga delapan orang, pelaksanaan pembersihan jalur dilaksanakan dengan membabat tumbuhan liar yang berada di ruas kiri kanan jalan serta mengorek parit dan membersihkannya.Jalin Kekompakan Bersama Masyarakat, Babinsa Koramil 10/SK Ajak Masyarakat Laksanakan Gotong Royong

Baca Juga:  Koramil 10/SK Sertu Hendra Yusuf Nst Hadiri Lomba Posyandu Tingkat Kecamatan

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *