Jalin Hubungan Yang Harmonis, Babinsa Koramil 05/Tanjung Tiram Berkunjung Kerumah Pejuang Veteran Trikora

Batu Bara, WPcom - Melaksanakan sambang dds (door to door system) kerumah warga desa binaan adalah cara Babinsa untuk menjalin hubungan yang harmonis serta mendekatkan diri dengan warganya, karena TNI itu dari Rakyat untuk Rakyat dan akan kembali jadi rakyat biasa.

Hal ini yang dilakukan oleh personel Babinsa Koramil 05/Tanjung Tiram Serma Suhermanto dan Koptu Irpan Saragih dengan melaksanakan silaturrahmi ke rumah bapak Muhammad Tohir/Veteran pejuang Trikora yang bertempat tinggal di Dusun 4 Desa Perjuangan Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batubara, Kamis (12/09/2019).

Pada kesempatan tersebut Serma Suhermanto mengungkapkan menjelang HUT TNI ke 74 Tahun 2019 Babinsa melaksanakan Silaturrahmi ke rumah bapak Muhammad Tohir Veteran Pejuang Trikora, Babinsa pun sambil melihat kondisi rumah ternyata masih layak huni, ungkapnya.

Lebih lanjut Serma Suhermanto mengatakan, Bapak Muhammad Tohir masih sehat walafiat dan menceritakan masa lalunya kepada Babinsa NKRI harus dipertahankan sampai titik darah penghabisan dan mengucapkan terimakasih banyak kepada Babinsa sudah berkunjung ke rumahnya.

Dalam kesempatan tersebut Bapak Muhammad Tohir juga berpesan jaga kesehatan dan baik-baik melaksanakan tugas demi NKRI, “tetap semangat” tegas Pejuang Veteran Trikora.

Penulis:

Baca Juga