Jaga Kondusifitas Wilayah, Ratusan Petugas Empat Pilar di Cakung Gelar Patroli Bersama

Wartapembaruan.com, Jakarta -  Kepolisian Sektor Cakung bersama empat pilar menggelar apel siskamling, pada Sabtu (06-06-2020) malam. Apel tersebut dalam rangka monitoring masa transisi PSBB di wilayah Kec. Cakung, Jakarta Timur.

Apel yang dipimpin oleh Camat Cakung Drs. Achmad Salahuddin, M.Si, dan Kapolsek Cakung, Kompol Abdul Rasyid, SH, Danramil Cakung, Kapten Inf Sayidan, mengerahkan 350 personel gabungan.

Camat Cakung dalam arahannya, mengajak para petugas agar terus mempertahankan dan meningkatkan mengingat wilayah Cakung tidak ada yang bersatatus lockdown.

"Perlunya ditaati aturan - aturan yang harus dilaksanakan seperti psycal distancing.
Mari bersama - sama kita jaga kesehatan, apabila sudah lelah harus beristirahat, juga tetap tingkatkan kewaspadaan," imbuh Camat.

Senada dengan Camat, Kapolsek Cakung juga mengajak para petugas tetap menjaga kesehatan, serta kewaspadaan, terutama terkait tawuran yang rawan terjadi di malam hari.

Selesai apel dilanjutkan dengan patroli pengawasan dan penertiban pelaksanaan masa transisi PSBB di wilayah Kecamatan Cakung dengan rute, Kecamatan Cakung - Jl. Raya Bekasi - Jl. Komarudin Sisi Timur - Terminal Terpadu Pulogebang - Jl. Sentra Primer - Jl. Komarudin - Polsek Cakung.

Penulis:

Baca Juga