Jaga Kekondusifan Wilayah, Danramil 08/Bangun Komsos dengan Camat Gunung Malela

Simalungun | Danramil 08/Bangun jajaran Kodim 0207/Simalungun Kapten Inf P. Siagian melaksanakan komsos bersama Camat Gunung Malela Bapak Ir Andi Pasaribu dan warga di Nagori Bandar Siantar Kecamatan Gunung Malela membicarakan tentang situasi dan kondisi keamanan perlu diadakannya pos pos Siskamling dan penjagaan setiap malam oleh warga secara bergilir disetiap nagori, Senin (18/11/2019).

Adapun tujuan dilaksanakan Komsos bersama pak Camat tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan keamanan dan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Danramil 08/Bangun Kapten inf P siagian mengatakan akhir akhir ini maraknya radikalisme dan teroris yang ada di daerah daerah yang baru baru ini di wilayah batubara ,maka oleh sebab itu Danramil bekerjasama dengan bapak camat Gunung malela agar meningkatkan kewaspadaan terutama pada para pendatang di wilayah gunung malela dan akan mengatifkan lagi poskmaling di setiap nagori atau kelurahan..

Danramil 08/Bangun Kapten Inf P. Siagian menambahkan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya khususnya kepada Bapak Camat yang selalu bekerjasama dengan para Babinsa khususnya Koramil 08/Bangun dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial.

Penulis:

Baca Juga