Inilah Kondisi Jalan Arah Belakang Wamar Yang Dikerjakan Kontraktor TK

Kepulauan Aru, wartapembaruan.com-pekerjaan jalan arah ke belakang wamar yang dikerjakan oleh kontraktor Timo Kaidel, awal proses pekerjaan digusur kemudian lakukan penimbunan, selanjutnya proses (LBH).

Proses (LBH) selesai dikerjakan dilanjutkan dengan proses pekerjaan pengaspalan yang dilakukan mulai dari, simpan empat depan rumah haji jumaing.

Hingga proses pekerjaan pengaspalan jalan raya arah ke belakang wamar berlanjut terus, untuk saat ini pengaspalan jalan raya ini sudah hampir selesai, dan proses pekerjaan pengaspalan jalan raya tersebut yang dikerjakan oleh kontraktor Timo Kaidel, memang sangat berkualitas dan sangat baik karena satiap saat di kontrol oleh kontraktor Timo Kaidel.

Demikian para pekerja juga mereka bekerja dengan baik sehingga jalan ini dapat digunakan oleh masyarakat kabupaten kepulauan Aru, pekerjaan pengaspalan jalan raya tersebut kemungkinan besar tibalah saatnya natal dan tahun baru masyarakat sudah menggunakan jalan tersebut.

kondisi jalan ini merupakan contoh yang terbaik untuk pekerjaan pengaspalan jalan raya tersebut yang dikerjakan kontraktor Timo Kaidel di tempat mana saja, pasti sangat berkualitas baik, untuk bisa dinikmati oleh masyarakat kabupaten kepulauan Aru.(Kontributor Stefen Malihu)

Penulis:

Baca Juga