oleh

Ini Bukti Wujud Kepedulian Kodim 0506/Tgr di Tangsel

Tangerang – Tradisi tolong menolong terhadap masyarakat di tuangkan oleh Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S.Sos melalui program Bakti Sosial (Baksos) yang di gelar di Lapangan Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, Kamis (14/11/2019).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S.Sos mengatakan, bakti sosial Kodim 0506/Tgr dalam rangka Binter terpadu yang juga salah satu kegiatan yang sangat mulia dan mengandung nilai-nilai yang sangat luhur.

Baca Juga:  Babinsa Ramil 16/ Pulau Rakyat Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan

“Dalam Baksos kita bangkitkan kembali tradisi saling tolong menolong, bergotong royong yang harus kita lestarikan demi tetap kokohnya negara kesatuan Republik Indonesia,” tegasnya.

Kegiatan Baksos ini lanjut Dandim bukti dari kepedulian Kodim 0506/Tgr kepada masyarakat Tangsel yang bekerja sama dengan Yayasan Dharma Bhudhi Bhakti Panca Budi dan Dian Mandiri yang tidak lain untuk tolong menolong.

Baca Juga:  Kebersamaan Babinsa Bersama Warga Dalam Rangka Kebersihan Parit dan Selokan

Dalam Baksos di hadiri, Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo, Airin Rachmi Diany Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie Wakil Wali Kota Tangsel, Abdul Rojak Kamenag Kota Tangsel, Letkol Arm Afriyansyah Sterdam Jaya, Kompol Didik Putra Wakapolres Kota Tangsel, Mayor Inf Nursabad Kasubgar 0506/Tgr dan para Danramil jajaran Kodim 0506/Tgr serta warga masyarakat sebanyak 1000 orang.#Pendim 0506/Tgr.