Indonesia Beladiri Amatir/IBA Gelar Kejurnas MMA Amatir Jakarta 27-28 Agustus 2019

Jakarta, WPcom – Pengurus Pusat Indonesia Beladiri Amatir beserta beberapa Jajaranya hari ini telah bertemu dengan Ketum KONI Pusat ,
Ada hal menarik seputar pembicaraan perkembangan MMA Amatir/Beladiri Campuran yang akan diselenggarakan Oleh PP.IBA Akhir Agustus 2019 di Jakarta

IrjenPol.(p)Daradjat Tirtayasa menyampaikan informasi dan mengundang Ketum KONI Pusat untuk dapat ikut menghadiri acara Kejurnas Beladiri MMA Amatir 27 – 29 Agustus 2019 GOR Ciracas Jakarta.

Kita sangat senang dengan adanya Organisasi Olahraga Beladiri Amatir / MMA Amatir untuk dapat berkembang di Indonesia ,MMA Amatir ini sangat dibutuhkan Sebagai sarana Olahraga yang bisa berdampak kepada Prestasi Atlet berjenjang dalam tahapan menuju Atlet Profesional Indonesia baik dikancah Nasional , Asia dan Dunia.
Kami (KONI Pusat) mengapresiasi dengan Program PP.IBA dan mendukung terlaksananya Kejurnas MMA Amatir ini ,
Ucap Marciano Ketum KONI Pusat saat menerima Pengurus Pusat Indonesia Beladiri Amatir/MMA amatir hari ini diKantornya.

Baca Juga:  Messi Minta Barcelona Bawa Kembali Neymar

Marciano Berharap Olahraga ini harus aman dari segi peraturan dan juga terus berkembang baik disemua tingkatan Propinsi,Kab,/Kota dan Gym MMA diseluruh tanah air , juga sebagai lumbung Atlet MMA Amatir Indonesia yang siap diterjunkan kelevel Asia ,Dunia dan Profesional.
IBA (Indonesia Beladiri Amatir/MMA Amatir) harus memberikan warna dunia MMA Amatir, terus bergerak kedepan jelang pelaksana Kejurnas MMA Amatir Tegasnya.

Baca Juga:  Ratu Tisha Destria Terpilih Jadi Wakil Presiden AFF Wanita Pertama

Dalam kesempatan Hari ini dalam pertemuan PP.IBA memperkenalkan nama nama Pengurus yang hadir seperti mantan Atlet taekwondo Indonesia Budi Setiawan , Surya Saputra Mantan Atlet Gulat Indonesia , (wasit MMA Indonesia (TPI Fighting/DUEL RCTI dan Internasional BRAVE MMA) dalam gelaran persiapan Jelang Kejurnas PP.IBA dijakarta yang akan banyak dihadiri oleh Atlet MMA Amatir Indonesia.