Ibu-Ibu di Desa Kalikondang, Berharap TNI Satgas TMMD Adakan Kursus Menjahit

DEMAK , WP.com – Tidak ingin melepas begitu saja keberadaan ratusan TNI Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/demak di desanya, ibu-ibu di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota (desa sasaran TMMD Kodim Demak -Red), berharap TNI jajaran Kodim Demak berkenan mengadakan kursus menjahit.

”Bukan berarti tidak bersyukur dengan apa yang sudah dilakukan TNI di desa saya, melakukan banyak pembangunan. Hanya kalau boleh usul, mbok di sela-sela kegiatan fisik nantinya Pak Tentara mau mempelopori adanya kursus menjahit di desa kami. Kalau saran ini nanti terwujud, manfaat bagi ibu-ibu di Kalikondang akan sangat besar,” ungkap Ny. parji, salah satu ibu rumah tangga yang asli Desa Kalikondang.

Baca Juga:  Babinsa Siantar Timur Dampingi Petani Panen Padi

Menanggapi usulan tersebut, Pasiter Kodim 0716/Demak, Kapten Inf.Mulyadi. menyatakan, pihaknya akan menyampaikan ke pimpinan. ”Akan kami sampaikan ke pimpinan, mudah-mudahan melihat cukup banyaknya minat ibu-ibu di desa sasaran untuk diadakan kursus menjahit, mudah-mudahan nantinya disetujui,” ungkap Pasiter Mulyadi.