HUT TNI Hitungan Hari : Wakil Kepsek Dan Babinsa Koramil 17/DB Koordinasi Pelaksanaan Lomba Lukis

Tanjung Balai, WPcom - Dalam rangka menyambut memperingati HUT TNI Ke-74 Tahun 2019, Kodim 0208/Asahan akan menyelenggarakan lomba melukis tingkat Sekolah Lanjutan Atas sederajat Se-Wilayah Kodim 0208/Asahan dengan mengusung tema ” TNI Profesional Kebanggaan Rakyat”.

Babinsa Koramil 17/Datuk Bandar Serma Syaiful Zuhri melaksanakan koordinasi dengan Wakil Kepala Sekolah SMK Negeri I Tanjung Balai Rumpun Perikanan dan Kelautan . Ibu Juniar dalam rangka HUT TNI Ke - 74 Tahun 2019 di Lingkungan Kelurahan Seli Raja Kecamatan Sei Tualang Raso Kota tanjung Balai.Kamis (19/09/2019).

“Melalui kegiatan melukis ini diharapkan dapat menggali potensi yang dimiliki para pelajar, dimana mereka dapat menuangkan ekspresinya di atas kanvas secara kreatif sehingga menghasilkan karya yang luar biasa,” terangnya.

Dirinya juga berharap kedepannya kegiatan-kegiatan kreatif seperti lomba lukis maupun lainnya bisa terus dilakukan, karena itu penting dalam menjalin komunikasi sosial antara TNI dan rakyat sehingga tercapai ruang alat dan kondisi juang yang tangguh.

Penulis:

Baca Juga