HUT ke-74 TNI, Niel Anak Warga Sibatu-Batu : Mantab Kali Bah… ! Bawa Pulang Aja Mobil Om Tentara Itu Ya Omak..!

Dalam kegiatan pameran ini sejak pagi mulai pukul 09.00 Wib hinggga pukul 17.00 Wib, warga masyarakat silih berganti melihat pameran Alutsista TNI yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke-74 TNI pada waktu terakhir pameran ini.Tak ketinggalan pula para warga, khususnya anak-anak dan ibu-ibu silih berganti berfoto di setiap stand TNI Panser,Rocket Louncher 130 MM, Hotwizher 105 Yon Armed 2/105 Kilap Sumagan, mobil Jihandak Yon Zipur 1/DD, Mobil Rantis Tempur Yonif Raider 100/PS dan roket-roket milik Yon Arhanud 11/WBY dan Mobil Tempur Yonif 126/Kala Cakti.Selain itu warga juga banyak mendatangi Stand Ajendam untuk mencari informasi syarat masuk menjadi prajurit TNI. Sedangkan di stand Kesdam I/BB terlihat para warga mendonorkan darahnya.

Pematang Siantar, WPcom - Ratusan warga kota Pematang Siantar dan Simalungun antusias melihat pameran Alutsista Korem 022/Pantai Timur yang digelar di Lapangan Bola Makorem 022/Pantai Timur, jalan Asahan Km.3,5 Nagori Siantar Estate Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Senin (30/09/2019).

Dalam kegiatan pameran ini sejak pagi mulai pukul 09.00 Wib hinggga pukul 17.00 Wib, warga masyarakat silih berganti melihat pameran Alutsista TNI yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke-74 TNI pada waktu terakhir pameran ini.

Tak ketinggalan pula para warga, khususnya anak-anak dan ibu-ibu silih berganti berfoto di setiap stand TNI Panser,Rocket Louncher 130 MM, Hotwizher 105 Yon Armed 2/105 Kilap Sumagan, mobil Jihandak Yon Zipur 1/DD, Mobil Rantis Tempur Yonif Raider 100/PS dan roket-roket milik Yon Arhanud 11/WBY dan Mobil Tempur Yonif 126/Kala Cakti.

Selain itu warga juga banyak mendatangi Stand Ajendam untuk mencari informasi syarat masuk menjadi prajurit TNI. Sedangkan di stand Kesdam I/BB terlihat para warga mendonorkan darahnya.

Salah satu warga Sibatu-Batu Blok Vl ini sangat antusias meliaht semua peralatan tentara itu " Anak saya Daniello dan Evelyn nangis-nangis saja kepingin melihat pameran Mobil Tempur Tentara itu, sampai disini gak mau pulang dia, malah minta beli Mobil Tempur, dan disuruhnya bawa pulang yang dinaikannya (Mantab Kali Bah… ! Bawa Pulang Aja Mobil Om Tentara Itu Ya Omak..!) Ada -ada saja anak-anak. Semoga saja TNI semakin jaya, profesional dan semakin dicintai rakyat sampai kapanpun,"ucap salah seorang ibu rumah tangga, Andrea (36) warga Sibatu-batu Blok Vl. (Red)

Penulis:

Baca Juga