Danrem 091/ASN Akan Bangun Gedung Tempat Fitness

SAMARINDA, WPcom – Komandan Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Brigjen TNI Widi Prasetijono meletakan batu pertaman dalam pembangunan tempat fitness yang berada di Sport Center Korem 091/ASN Jl. Awang Long Kota Samarinda. Jumat, (16/08/2019).

Kegiatan ini dihadiri para Kasi, Dankabalakaju, Danyonif 611/Awl, perwakilan tukang yang akan melaksanakan pembangunan tempat fitness serta prajurit dan PNS Militer Korem 091/ASN. Dibukanya kegiatan ini diawali dengan adanya pemotongan tumpeng oleh Danrem yang diserahkan kepada perwakilan tukang yang akan membuat bangunan sebagai tempat fitness nantinya.

Baca Juga:  TMMD Reguler ke-105 Kodim Batanghari, Resmi Ditutup Danrem 042/Garuda Putih

Danrem menerangkan bahwasannya “Olahraga adalah upaya untuk meningkatkan kesehatan, olahraga juga merupakan sebagian kebutuhan pokok dalam kehidupan sehari-hari karena dapat meningkatkan kebugaran yang diperlukan dalam melaksanakan tugas rutin kita”, ujarnya.

“Dengan dibangunnya tempat fitness yang lokasinya sangat strategis dan didukung fasilitas, saya yakin tempat fitness ini nantinya akan menjadi pusat kebugaran dan menjadikan tubuh anggota lebih bugar.

Baca Juga:  UN Medal, Penghargaan Tertinggi PBB Bagi Prestasi Satgas Kizi TNI MINUSCA CAR

Khususnya kepada para prajurit dan PNS Korem 091/ASN, guna mendukung kerja satuan”,pungkasnya.

Acara dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Danrem 091/ASN selanjutnya diberikan kepada tukang bapak Gubrek Santos.