Hianati Muktamar, Lima Oknum DPC PPMI Kab.Bogor Di Pecat

Jakarta, Wartapembaruan.com -- Kelakuan Oknum Pengurus DPC PPMI Kabupaten Bogor yang menghianati hasil Muktamar Luar Biasa yang diadakan pada akhir tahun lalu berbuntut panjang. DPP PPMI mengambil tindakan tegas atas kelakuan oknum tersebut.

Nopiandri, SE selaku Sekretaris Jendral DPP PPMI Menyampaikan, pihaknya telah membekukan kepengurusan DPC PPMI Kabupaten Bogor karena telah menghadirkan orang yang telah dipecat dari keanggotaan dalam forum rapat dengan PPA PPMI di Bogor dan melakukan penggembosan organisasi.

"Kami sampaikan kepada seluruh PPA PPMI Sekabupaten Bogor, Instansi Pemerintah, Pimpinan Perusahaaan, serta rekan - rekan Serikat Pekerja bahwa kepengurusan DPC PPMI kabupaten Bogor telah kami bekukan, karena menghadirkan saudara Wahidin, Mantan Presiden PPMI yang telah dipecat secara tidak hormat dari keanggotaan PPMI dan melakukan penggembosan organisasi." Tandasnya.

"Adapun oknum yang telah melakukan penghianatan hasil MLB Bogor adalah DK Arif Kusnadi, Muhamad Rohman, Dani, Muji serta Zul dari PT. PPLI" Imbuh Nopi.

Nopi juga menambahkan beberapa pengurus DPC PPMI Bogor juga telah mengundurkan diri dari kepengurusan karena Ketua dan Sekretaris DPC mereka telah menghianati hasil MLB Bogor. (Marsan)

Penulis:

Baca Juga