Hera Komaratullah Dilantik sebagai Ketua Kadin Paradigma Baru (PB) Kabupaten Lebak Periode 2019-2024

Lebak, WPcom - Pelantikan dipimpin langsung ketua Kadin PB Banten Iyus Yusuf Suptandar, di gedung Assakinah, Rangkasbitung, Lebak, Banten, Selasa (24/9/2019).

Hera Komaratullah yang lebih akrab dipanggil Hera Sudirman Karis, cucu dari mendiang jaro Karis seorang tokoh Banten ini, dalam sambutannya mengatakan, Kadin PB Lebak mendukung Program Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak untuk memajukan dunia usaha dan sektor wisata.

Dijelaskan Hera, Kadin PB Lebak sendiri akan menyiapkan beberapa program yang tentunya akan memiliki dampak positif untuk para pelaku usaha di Kabupaten Lebak.
“Dalam pelantikan ini juga kan kita selenggarakan Rakerda I, kita bahas dengan seluruh pengurus bagaimana program Kadin PB Lebak ini bisa memajukan dunia usaha dan sektor wisata di Kabupaten Lebak.Salah satunya, kita akan gandeng UKM dan desa di Kabupaten Lebak,” ujarnya.

Hera Berharap, kehadiran Kadin PB Lebak ini bisa mendongkrak semangat para pelaku usaha untuk memaiukan dunia usaha di Kabupaten Lebak.

“Ya, kita harap dunia usaha di Kabupaten Lebak ini mengalami kemajuan,” ungkapnya.
Dengan dilantiknya kepengurusan baru Kadin PB Kabupaten Lebak, Asda III Pemkab Lebak, Dedi Lukman Indepur berharap, dapat mendukung visi Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya yang ingin menjadikan Lebak sebagai destinasi wisata unggulan nasional berbasis potensi lokal.

“Kita harap juga Kadin ini bisa memberi pencerahan untuk para pelaku UKM sehingga dunia usaha di Kabupaten Lebak terus mengalami perkembangan,” imbaunya.(fik).

Penulis:

Baca Juga