Hargai Dan Hormati Pejuang, Babinsa Koramil 06/Kisaran Bersama Muspika Laksanakan Kegiatan Tali Asih Kepada Veteran

Asahan, WPcom – Kodim 0208/Asahan melalui Babinsa Koramil 06/Kisaran Sertu Maryono setelah pelaksanaan upacara 17 agustus 2019 kemarin bersama ketua Yayasan bpk Irsan Kumala kepala sekolah Smp dan Sma swasta Daerah kisaran dan perwakilan Siswa Siswi Smp dan Sma Swasta Daerah kisaran dengan jumlah 50 orang melaksanakan kegiatan tali asih kepada Bapak Roini veteran dijln pisang lk 1 kel mutiara kec Kisaran Timur, Selasa (20/08/2019).

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rangkaian dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 71 di wilayah Kabupaten Asahan khususnya di Kecamatan Kisaran Timur.

Baca Juga:  Danramil 01/MD : Tni Dukung Orientasi Sanitasi Total Berbasis Masyarakat

Para Babinsa di Koramil 06/Kisaran secara serentak turun ke wilayah, mendatangi ke rumah-rumah para Veteran yang ada di wilayah Kisaran Timur ini. Babinsa langsung turun ke jalan, menemui semua para pejuang, para sesepuh Kemerdekaan RI dan para Vetetan RI . Mereka Memberikan tali asih berupa bingkisan dari Kodim 0208/Asahan.

Menurut salah satu veteran RI, Bapak Roini mengucapan terima kasih kepada Komandan Kodim 0208/Asahan beserta jajarannya dan ketua Yayasan bpk Irsan Kumala kepala sekolah Smp dan Sma swasta Daerah kisaran dan perwakilan Siswa Siswi Smp dan Sma Swasta Daerah kisaran atas perhatiannya kepada kami sebagai warga veteran di Kisaran Timur ini. Harapan kami agar kegiatan seperti ini tetap terus menjadi perhatian dari para pemimpin TNI. Kami bangga HUT RI ke 74 di Asahan mendapat perhatian terutama warga Veteran dari Dandim ,”, ujar Bapak Roini.

Baca Juga:  Dampingi Kegiatan Posyandu, Wujud Nyata Kepedulian Babinsa Koramil 06/KS Terhadap Warga