Giat Humanis Oleh Babinsa Koramil 03/LP Bantu Warganya Bangun Tempat Berwudhu

Batu Bara, WPcom - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Lima Puluh Kodim 0208/Asahan Serda Edi Rianto bersama masyarakat bergotong- royong membangun tempat wudhu dan Kamar Mandi Masjid Al Hijrah yang terletak di Dusun Vl Desa Sumber Padi Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Sabtu (14/09/2019).

Kegiatan tersebut disampaikan Komandan Koramil 03/Lima Puluh, Bahwa Babinsanya membantu pembangunan tempat wudhu dan kamar mandi itu bertujuan untuk memudahkan warga masyarakat mengambil air wudhu saat akan melaksanakan ibadah sholat. Kata Danramil.

Demikian pula sama halnya yang disampaikan oleh Serda Edi Rianto, "Kita bersama-sama dengan warga menyiapkan dan membangun tempat wudhu di masjid ini untuk kepentingan umum guna memudahkan wudhu,"ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan, dengan adanya fasilitas ini akan memudahkan warga untuk mengambil air wudhu sebelum melaksanakan sholat," ucapnya.

Sutrisno mengungkapkan, selama pembangun, Babinsa bersama warga sekitar tanpa lelah terus bekerja dengan rasa tanggung jawab dan penuh kehangatan. "Tak jarang mereka saling bergantian mengaduk semen yang akan digunakan untuk membuat tempat wudhu tersebut,"sambungnya.

Penulis:

Baca Juga