Gelar Peduli Covid-19, Lions Club Makassar Rajawali Sumbang Beras dan Masker Kepada Kelompok Tunanetra dan Disabilitas

Makassar, Wartapembaruan.com -- Lions Club Makassar Rajawali kembali menggelar kegiatan sosial bertajuk Peduli Covid-19 dan dirangkaikan Relieving The Hunger menjelang hari raya Idul Fitri 1441 H yang berlangsung dibeberapa tempat pada Rabu-Jumat (20-22/05/2020).

Seperti pada Jumat (22/05/2020) pagi tadi, President Lions Club Makassar Rajawali, Lion Frengky Sengkey bersama Ketua Daerah Wilayah 5B, Lion Juliani Jafar, juga Lion Abdi dan Lion Sulina mengunjungi Kelompok Usaha Juru Pijat Tunanetra di Perumnas Antang Makassar.

Dalam kunjungan ke rumah kelompok tunanetra yang terdiri dari 12 Kepala Keluarga (KK) yang semuanya tunanetra dan berprofesi sebagai tukang pijat, Lions Club Makassar Rajawali menyerahkan sumbangan beras 10 zak dan masker kain 100 pcs yang diterima ketua kelompoknya, Lukman dan Andi Arif yang juga tunanetra.

President Lions Club Makassar Rajawali, Lion Frengky Sengkey kepada media ini menyampaikan, pemberian bantuan kepada para tunanetra yang berprofesi sebagai tukang pijat, sangat tepat karena dampak dari Covid-19 telah membuat mereka nyaris tak berpendapatan selama 3 bulan terakhir.

Lion Frengky Sengkey menjelaskan pula, dalam rangkaian kegiatan sosial yang digelar di beberapa tempat ini pihaknya telah menyerahkan sumbangan sebanyak 125 masker, beras 34 zak, telur 40 rak, dan juga kue-kue serta minuman.

Sebelumnya, pada Rabu (20/05/2020) di kompleks Maizonette Makassar telah diserahkan sumbangan kepada penyandang disabilitas di Kabupaten Maros, berupa beras 10 zak, telur 10 rak, masker kain 25 pcs, dan juga pembalut bagi penyandang disabilitas wanita.

Sumbangan buat para penyandang disabilitas di Kabupaten Maros ini diserahkan oleh President Lions Club Makassar Rajawali, Lion Frengky Sengkey didampingi anggotanya, Lion Nina Basira, Lion Theresia Tumbelaka, dan Lion Yuliarti.

Kemudian pada Kamis (21/05/2020), sebanyak 14 zak beras, 30 rak telur beserta kue-kue dan minuman dibagikan kepada para homeless di beberapa tempat berbeda di Kota Makassar yang dilakukan oleh VP1 Lion Laelah, Lion Theresia Tumbelaka, Lion Yuliarti, dan Lion Ira Suryani.

Penulis:

Baca Juga