Empati Kepada Sesama Prajurit, Danrem 022/PT Bersama Dandim 0207/Sml Melayat Ke Rumah Duka

Simalungun, WPcom - Mengetahui ada Prajurit TNI yang Meninggal dunia sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa, Danrem 022/PT Kolonel Inf R wahyu Sugiarto Bersama Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Frans K Panjaitan melayat kerumah duka Almarhum Kapten Inf Andi Siahaan bertempat di Rumah Duka Pematang raya kabupaten Simalungun, Rabu (04/09/2019) sore kemarin.

Dikatakan Danrem 022/PT Kolonel Inf R Wahyu Sugiarto mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga atas meninggalnya Almarhum Kapten Inf Andi Siahaan semoga Almarhum ditempatkan disisi Tuhan yang paling tenang. Dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dari Tuhan, dalam menerima musibah ini serta melepas kepergian beliau dengan ikhlas.

Kegiatan melayat dilakukan sebagai wujud empati bela sungkawa terhadap Sesama Prajurit. Selain berbela sungkawa dengan keluarga Almarhum. Kegiatan tersebut juga dipakai oleh Danrem 022/PT dalam menjalin hubungan yang baik dengan warganya yang lain.

Kehadiran Danrem 022/PT dan dandim 0207/Simalungun tersebut disambut baik oleh Bupati Simalungun JR Saragih dan warga masyarakat sekitar terutama oleh keluarga yang sedang berduka. Masyarakat berharap hal positif dan kebaikan yang dilakukan oleh para Pejabat TNI dapat diikuti pula oleh anggota lainnya.

Penulis:

Baca Juga