Dukungan Mengalir Buat Aziz Untuk Duduki Ketua MPR RI Demi Perkokoh 4 Pilar Bangsa

Wartapembaruan.com, Jakarta - Puluhan dukungan mengalir dari berbagai kalangan untuk Aziz Syamsuddin agar dapat menjadi Ketua MPR RI 2019-2024, dukungan tersebut berasal dari para Pimpinan Organisasi Kepemudaan dan Kemasyarakatan tingkat Nasional antara lain DPP GMPPK, DPP PPMK, PP IPPA, PP IPPI, DPP PIM, DPP GEMA KOSGORO, DPP MAPANCAS, DPP PPKB, DPP BPI, GARUDA KPPRI, DPP AMKI, GMC, USA dll.

Sebagai mantan Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dan saat ini dinobatkan sebagai Ketua Umum DPP Korps Alumni KNPI, DR. Aziz Syamsuddin, Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar terpilih 2019-2024 dari Lampung ini sangat memenuhi syarat dan sangat tepat untuk dapat menjadi Ketua MPR RI priode 2019-2024. Hal ini disampaikan oleh beberapa Pimpinan dan Tokoh Organisasi Kepemudaan di Jakarta (27/9/2019).

Track records beliau yang pernah menjadi Lokomotif ratusan organisasi Kepemudaan, Kemahasiswaan dan Kepelajaran tingkat nasional yang notabene berasal dari berbagai lintas partai, lintas etnis, lintas profesi, daerah, suku dan keagamaan menjadi salah satu alasan kuat untuk beliau bisa diamanahkan untuk duduk menjadi Ketua MPR RI, hal ini disampaikan oleh AY Panjaitan selaku Kordinator Nasional Forum OKP Nasional di Jakarta (27/9/2019).

Dukungan untuk Aziz ini tidak diorgansir atau di rekayasa, ini murni mengalir dari para tokoh dan pimpinan Organisasi Kepemudaan dan Kemahasiswaan nasional yang sejak tahun 2008 bersahabat dengan Aziz saat beliau menjadi Ketua Umum DPP KNPI" jelas Panjaitan.

" Rencananya sekitar 27 dukungan tertulis dari Pimpinan OKP dan Ormas tingkat nasional tersebut akan kami sampaikan ke Sekjen MPR RI disaat Pelantikan dan Pengukuhan Anggota DPR RI tanggal 1 Oktober 2019 nanti" lanjut Panjaitan.

Ditempat terpisah, Kordinator Untuk Sahabat Aziz ( USA), Lisman Hasibuan menyatakan bahwa dukungan tertulis tersebut kemungkinan akan terus bertambah sampai 1 Oktober nanti

" Sahabat Aziz itu ada disemua lini dan lintas sektoral, dari pusat sampai daerah, maka wajar kalau dukungan untuk beliau datang dari mana-mana, sebab Aziz adalah figur muda legislator yang bijak, pintar, berpengalaman, banyak sahabat dan sosok yang sangat refresentatif untuk bisa menduduki jabatan Ketua MPR RI agar kedepan bisa lebih memantapkan sosialisasi 4 Pilar Bangsa yang menjadi program primadonanya MPR" ujar Lisman

Ditempat lain Budi Herianto Sekjen Pimpinan Pusat Ikatan Putera Puteri Indonesia, Cupli Risman Ketum Garuda KPPRI, Ketua Umum MAPANCAS Medi Sumedi dan Ketum GMPPK Bernard D. Namang juga menyampaikan dukungan yang sama agar Aziz bisa di tetapkan jadi Ketua MPR RI " Jatah Partai Golkar sebagai pemenang kedua Pemilu untuk menduduki Ketua MPR RI 2019-2024 harus diwakili oleh Aziz Syamsuddin, sebab saat ini, beliaulah satu satunya kader muda terbaik Golkar yang sangat refresentatif untuk menduduki jabatan tersebut" ujar keempat tokoh ini di Jakarta (27/9/2019).

Penulis:

Baca Juga