oleh

Dugaan Nepotisme Telah Terjadi di Program Pemerintah Kabupaten Simeulue

Sieulue, Wartapembaruan.com — Inisial SB yang tidak ingin dikatakan namanya menyampaikan keluhannya kepada awak media, SB mengatakan bahwa program pemerintah sekarang Diduga tidak adil dalam roda kepemimpinannya.

Kok tidak adil ada apa rupanya tutur awak media, SB menjawab soal Pemerintah Kabupaten Simeulue diduga beranak tiri beranak kandung itu Pemerintah telah menyurati Direktorat Serealia Ditjen Tanam Pangan Kementrian Pertanian RI di Jakarta tuturnya.

Kabupaten Simeulue Provinsi Aceh. Memiliki luas lahan 7.175 Ha dengan jumlah petani 8.979 jiwa mayoritas lahan sawah tanda hujan. Untuk mengahadapi penanaman serentak MT. Gadu pada 10 Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Simeulue dengan jadwal turun kesawah pada awal bulan jani tahun 2020 yang akan datang

Baca Juga:  Antisipasi Bencana Banjir, Pemerintah Harapkan TNI - Polri Dan BPBD Bersinergi

PEMERINTAH KABUPATEN SIMEULUE HANYA MEMBUAT PROGRAM BANTUAN SUMBER BENIH UNGGUL BERLABEL BIRU DAN SAPRODI PADA 3 (tiga) KECAMATAN SAJA YAITU :
1. KECAMATAN SIMBAR
2. KECAMATAN ALAFAN
3. KECAMATAN SALANG

Apa ini bukan yang dinamakan NEPOTISME Beranak Tiri Beranak Kandung Seperti yang lagi firal tentang SOS jadi adu Argumen di dunia maya SUBAHANALLAH gimana nasib kita yang 7 (tujuh) Kecamatan ini tuturnya.

Baca Juga:  Kapolda Banten, Kunjungi Polsek Rangkas Bitung Polres Lebak

Sedangkan di kecamatan-kecamatan yang lain sama halnya Berarti diduga tidak di perhatikan (NEPOTISME) Tuturnya.

Pihak media mengatakan kepada SB apa yang bapak inginkan ?

Yang saya inginkan adalah Pemerintah Kabupaten Simeulue harus ADIL tidak NEPOTISME Banyak sama dibagi Sikit Sama Rata Jangan ada perbedaan tuturnya.

Dengan tayangnya berita hal ini. pihak media belum kralifikasi kepada dinas terkait.
(RIVI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *