Dugaan Intimidasi Wartawan, KAMPAK akan Kepung Kantor Kades Nagori Simalungun

Batu bara, WPcom - Terkait dugaan ancaman/intimidasi yang dilakukan oleh oknum kepala Desa Nagori Bandar Betsy I Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun, Pengurus Koalisi Mahasiswa Dan Pemuda Anti korupsi (KAMPAK) akhirnya angkat bicara.

Saat dimintai tanggapan, pada Sabtu (28/09/2019) KAMPAK mengutuk keras perbuatan Oknum kades yang menurut nya tidak senonoh.

"Saya dapat kabar, dan juga telah beredar di berbagai media online, Ada wartawan yang di ancam oleh Oknum kades di simalungun karena memberitakan kantor nya yang sering tutup, Ini sungguh tak senonoh si Kades ini, Udah seperti panglima aja dia" Tanggap Asro Hasibuan, Sabtu (28/09) Sekitar Pukul 22.00 WIB

Asro, sang aktivis Batu bara itu juga menegaskan akan kepung Kantor Desa itu

"Kita akan lakukan aksi besar besaran jika memang benar pak kades itu intimidasi wartawan, Kita lihat saja nanti, kita akan bangun Konsolidasi bersama kawan kawan simalungun" Tegas Asro

Dilansir dari media MetroRakyat.com, Soal pemberitaan terkait kantor Pangulu yang sering turup pada masa jam kerja yang dilakukan Ahmad Gojali Pasaribu, yang merupakan salah satu wartawan lokal media lokal terbitan mingguan. Berakhir  berdampak dengan pengancaman dan melontarkan kata-kata kasar dan makian terhadap oknum wartawan tersebut. Hal ini lah yang dilakukan Kepala Desa ( Pangulu)  Nagori Bandar Betsy I Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun, Selasa (24/08/2019). (AR)

Penulis:

Baca Juga