DPP PDIP Keluarkan Rekomendasi Calon Kepala Daerah Lampung

Bandar Lampung, wartapembaruan.com - Akhirnya Partai PDIP mengeluarkan Surat Rekomendasi kepada calon kandidat kepala daerah untuk wilayah Lampung yang disampaikan melalui DPD Partai PDIP Provinsi Lampung, dijalan Soekarno Hatta, bandar Lampung, Selasa (11/08)

Rekomendasi yang diberikan kali ini adalah terakhir yang disampaikan partai PDIP, yang sebelumnya terdapat 4 kandidat yang menerima rekomendasi tersebut yaitu kabupaten Pesisir Barat, Piter-Fahrurrazi, kabupaten Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto. Kota Metro Anna Morinda dan kabupaten Lampung Selatan. Nanang Ermanto.

Pemilihan kepala daerah yang akan dilaksanakan pada ranggal 09 desember 2020 khususnya untuk provinsi Lampung, Partai PDIP untuk terakhir kali ini telah mengeluarkan rekomendasi kepada 4 bakal calon kepala daerah, Ke 4 bakal calon yang direstui oleh Ketua Umum DPP PDIP tersebut adalah, Eva Dwiana Wilayah Kota bandar Lampung,, Dendi Ramadona untuk kabupaten Pesawaran, Adipati untuk kabupaten Waykananz Saipul Bukhori, kabupaten Lampung Timur.

Menurut, " Sudin", ketua DPD Partai PDIP Provinsi Lampung, rekomendasi yang telah keluar sudah selesai , sekarang ini bagaimana kita dapat berjuang bersama,
Untuk bekerja secara maksimal, kata Sudin, saat berikan komentar dihadapan wartawan. (*)

Baca Juga