Ditsamapta Polda Banten Lakukan Pengaturan lalu lintas di Pagi hari

SERANG, WPcom - Personil Ditsamapta Polda Banten demi menjaga kelancaran dan ketertiban arus lalu lintas sehingga aktivitas masyarakat tidak terganggu, dengan hal tersebut personil ditsamapta Polda Banten terus lakukan giat patroli dan Pengaturan Lalu Lintas di Pagi hari, giat di lakukan dari pukul 8.00 Wib hingga 16.00 Wib, Senin, 92/09/2019.

Sebanyak 10 Personil patroli Ditsamapta Polda banten kali ini yang di siagakan melalui rute dari Markas komando Polda Banten mengarah ke Perumahan citra gading, Perumahan Serang Hijau, SMAN 6 Kota Serang, SDN Cipocok Jaya dan Rumdin Ka/ Waka Pold hingga kembali ke Mako Polda Banten.

Sementara itu Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir M.Si melalui Dir Samapta Polda Banten, Kombes Jondrial SIk. Kepada awak Media menjelasakan, bahwa patroli dialogis yang dilakukan personil Ditsamapta Polda Banten untuk menciptakan rasa aman nyaman masyarakat dalam berkendara sehingga arus lalu lintas lanca dan aman tidak ada terjadi kecelakaan.

"Tujuan melaksanakan patroli dialogis guna mencegah premanisme dan kejahatan jalanan dengan mengendarai kendaraan bermotor R2 melalui rute dari Mako Polda Banten menyisir sepanjang perjalanan ke arah tujuan dimana wilayah tersebut menjadi sasaran hingga terlihat Situasi lalu lintas Aman Terkendali, Ungkapnya Jondrial pada wartawan.

Sementara Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata Sik, menyampaikan bahwa dalam berpatroli personil juga Mengajak masyarakat bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam memerangi premanisme serta terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, himbauan juga di sampaikan kepada pengendara dan Mengatur kendaraan yang keluar masuk perumahan citra gading dan Perumahan Serang Hijau, Membantu menyebrangkan anak sekolah dan masyarakat, Anggota melaksanakan pengaturan sesuai plotingan yang ada, Situasi selama kegiatan pengaturan aman dan kondusif. (Abdul)

Penulis:

Baca Juga