Di Permukiman Warga, Unsur Tiga Pilar Pulo Gadung Sosialisasi Protokol Covid 19

Wartapembaruan.com, Jakarta - Unsur Tiga Pilar Kecamatan Pulo Gadung, bersama anggota Polsek Pulo Gadung melakukan penegakan kedisiplinan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan covid 19 di permukiman warga, pada Rabu (04-06-2020).

Kegiatan ini dilakukan petugas di rumah kontrakan yang berada di Kelurahan Pisangan Timur, Pulo Gadung Jakarta Timur, dalam rangka untuk mengingatkan warga atau kesiapan warga menuju era new normal.

Kegiatam itu dipimpin Oleh Lurah Pisangan Timur, Moh Iqbal SE, bersama Binmas Pistim Aiptu Muslimin dan petugas lainnya.

"Telah melaksanakan monitoring dan pengamanan giat pamantauan rumah pendatang mudik dalam pengawasam karantina mandiri 14.Hari, di Rw 02 Kel Pisangan Timur," ujar Binmmas Aiptu Muslimin.

Kepada warga petugas memberikan himbauan, untuk bersama-sama melawan wabah Virus corona (Covid-19). Gunakan Masker dan sarung tangan hindari berjabat tangan langsung. Lakukan pola hidup sehat dengan memakan makanan yang sehat dan bergizi, sering mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir atau cairan atiseptic.

Agar melakukan jaga jarak dan tidak keluar Rumah. Bagi yang pulang kampung atau mudik, untuk malakukan isolasi mandiri, selama 14 hari, demi kesehatan bersama.

Penulis:

Baca Juga