Demo DPRK Lhokseumawe , Mahasiswa : Oknum Kepolisian Pampir Penghisap Darah

Lhokseumawe, WPcom - Mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Lhokseumawe-Aceh utara beserta para mahasiswa lainnya lakukan aksi demonstrasi, Didepan Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Kota lhokseumawe, Senin (30/09/2019).

Aksi itu bertujuan tuntut tuntas perlakuan aparat agar bertanggung jawab atas jatuh nya korban saat aksi demonstrasi

"Kita menilai dari aspek keadilan dan kepastian hukum, bahwa aparat kepolisian yang lakukan tindakan represif harus bertanggung jawab atas jatuh nya korban saat demo" Pungkas Agung Septiana/Korlap aksi

"Ini sama saja membungkam, Hak gak untuk berpendapat sesuai amanah UU kebebasan berpendapat" Ucap Agung

Tak hanya itu, salah satu Orator aksi menyuarakan bahwa oknum kepolisian sudah seperti pampir

"Tau apa itu pampir? Tau kawan kawan? Maka lihatlah beberapa oknum Kepolisian yang beringas, membantai bagai menghisap darah rakyat Indonesia, Hanya satu kata lawan" Pekik Arwan syahputra, Koordinator Pendamping

Masa aksi mendesak agar DPRK lhokseumawe menyurati Presiden, DPR RI dan juga Kapolri memecat oknum polri yang melakukan tindakan diluar etika kepolisian.

"Kita harap segala tuntutan ini di indahkan oleh DPRK lhokseumawe" jerit nya

Mereka juga memberikan rekomendasi ke DPR RI Dan Kapolri mencopot Kapoldasu jika tidak bisa menindak tegas oknum Kepolisian yang menghantam mahasiswa Sumatera Utara saat demonstrasi pada 26-27 September kemarin.

(AR)

Penulis:

Baca Juga