Demi Kebersamaan , Babinsa Bersama Warga Gotong royong Buat Titi di Sei Silau Barat

Asahan, WPcom - Babinsa Koramil 13/Buntu Pane Kodim 0208/Asahan Bedi Saputra ikut serta gotong royong bersama warga desa binaan desa Sei Silau Barat kecamatan Setia Janji. mengerjakan pembuatan titi dengan cor beton didusun II A desa Sei Silau Barat.Senin (16/09/2019)

Karya bakti dilakukan dengan pengecoran Titi cor beton sepanjang 200 meter dan lebar 2 meter. Sebagai cor beton didusun II A desa Sei Silau Barat

”Kami TNI Koramil akan selalu aktif membantu kesulitan warga binaan dalam melaksanakan kegiatan baik itu karya bakti maupun kegiatan sosial lainnya,” jelasnya.

Hal ini sudah merupakan tugas sebagai seorang prajurit yang bertugas di teritorial.” Serda Bedi Saputra juga menambahkan, kegiatan juga sebagai ajang untuk komunikasi sosial dengan warga binaan,agar bisa terjalin kedekatan antara TNI dengan warga.

“Tak lepas sebagai anggota TNI, Babinsa juga membantu warga di antaranya karya bakti pengecoran titi di desa ,” papar dia.

Kami atas nama warga mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Babinsa dan TNI dari Koramil, yang memberikan semangat kerja bagi warga,” imbuhnya.

Penulis:

Baca Juga