Danrem 031/Wira Bima Laksanakan Rapat Koordinasi Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan

Pekanbaru - Komandan Korem 031/WB Kolonel Inf M. Syech Ismed S.E., M.Han, didampingi para Perwira Staf mengikuti Rapat Koordinasi tentang Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan di Ruang Yudha Makorem 031/WB jalam Mayor Ali Rasyid No.1 Pekanbaru, Sabtu (23/5/2020).

Kegiatan Rapat Terbatas melalui Video Conference (Vidcon) ini dipimpin lansung oleh Waasops Panglima TNI yang mewakili Asops Panglima TNI.

Kegiatan ini dilaksanakan terkait rencana pelibatan TNI dalam rangka disiplin mematuhi Protokol Kesehatan.

Dalam arahannya Waasops Panglima TNI menyampaikan, bahwa penegakan aturan Protokol Kesehatan di ruang Publik untuk mendukung Kebijakan Pemerintah dalam pelaksanaan relaksasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dilakukan secara bersinergi dengan stakeholder yang ada di wilayah masing-masing.

"Untuk itu terus laksanakan dan bangun koordinasi dalam rangka untuk membantu Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di wilayah jajaran. Kemudian selalu memberikan edukasi untuk upaya mendisiplinkan masyarakat dalam mematuhi Protokol Kesehatan, khususnya dalam menggunakan Masker, jaga jarak dan hindari tempat keramaian," Ujarnya. (*)

Penulis:
Editor: Mirza

Baca Juga