Danrem 031/WB Laksanakan Video Confrence Dengan Pangdam I/BB

Pekanbaru - Setelah beberapa Provinsi dan Kabupaten/Kota diwilayah Kodam I/Bukit Barisan tidak memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan mulai menerapkan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19, Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah melakukan Video Confrence dengan Para Danrem dan Dansat jajaran Kodam I/Bukit Barisan.

Dalam arahannya, Pangdam I/BB memerintahkan agar Para Danrem dan Para Dansat Disjan yang wilayahnya memberlakukan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19, melaksanakan Koordinasi secara ketat dengan Forkopimda dan Stakeholder terkait, mendirikan Posko di setiap sasaran keramaian publik serta melaksanakan patroli dan pengawasan secara bergantian.

Mensosialisasikan pelaksanaan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 dengan cara humanis serta menggunakan media elektronik tentang penggunaan Masker dan menjaga jarak.

Mengajak tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda dalam mensosialisasikan pelaksanaan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19.

Setelah memberikan Pengarahan, Pangdam I/BB mendengarkan laporan dari Para Danrem dan Dansat Disjan jajaran Kodam I/BB.

Danrem 031/WB Kolonel Inf M.Syech Ismed, S.E., M.Han mendapat giliran pertama untuk menyampaikan perkembangan Covid-19 di Provinsi Riau dan ikuti oleh Danrem 032/WBR, Danrem 033/WP, Danrem 022/PT, Danrem 023/KS, Danrindam, Kakesdam dan Danbrig I/RR.

Mengakhiri Vicon dengan jajarannya, Pangdam I/BB mengingatkan kepada Para Danrem dan Dansat Disjan agar memperhatikan kesehatan anggota terutama yang berada di zona Covid-19, ingatkan Anggota agar selalu mengutamakan protokol kesehatan Covid-19. (*)

Penulis:
Editor: Mirza

Baca Juga