oleh

Danrem 031/WB Ikuti Vicon Penanganan Covid-19 Langsung Dari Presiden RI

Pekanbaru – Danrem 031/WB Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT bersama Gubernur Riau, Wakil Gubernur Riau, Kapolda dan Kabinda Riau serta Kepala Dinas jajaran Pemerintah Provinsi Riau melaksanakan Video Conference (vicon) penanganan Covid-19 dengan Presiden RI di Gedung Daerah Provinsi Riau.

Presiden RI Joko Widodo langsung membuka Video Conference dan memberikan penekanan kepada Gubernur dan Menteri yang terlibat.

“Oleh sebab itu, dalam penanganan COVID-19 Kita semuanya harus satu visi, memiliki kebijakan yang sama dan saya minta setiap kebijakan-kebijakan yang ada di provinsi semuanya dihitung, baik dampak dari kesehatan dan keselamatan rakyat Kita maupun dampak sosial ekonomi yang mengikutinya,” Ujar Presiden RI.Kedisiplinan menjadi Kunci utama keberhasilan mencegah penyebaran Covid-19 seperti disiplin tidak ke luar rumah, disiplin menjaga jarak, disiplin menjaga kesehatan seperti memakai masker, tidak bersentuhan dan mencuci tangan juga disampaikan oleh Presiden RI.

Baca Juga:  Korem 031/WB Dukung Deklarasi Mahasiswa Riau Bebas Asap 2020

Secara bergantian beberapa Kepala Daerah menyampaikan permasalahan serta langkah-langkah yang telah mereka lakukan terhadap penanganan Covid-19.

Kekurangan Alat Pelindung Diri (ADP) menjadi salah satu kendala yang dihadapi oleh semua Provinsi.

Usai mengikuti video conference dengan Kepala Negara, Gubernur Riau mengajak semua Forkopimda, Bupati/Walikota, serta SKPD dan masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran Virus Covid-19. ***(mirza)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *