Danrem 031/WB Dampingi Gubernur Riau Vicom Dengan Kepala BNPB

Pekanbaru - Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letnan Jenderal TNI Doni Munardo melaksanakan Video Conference dengan seluruh Gugus Tugas Penanganan Covid-19 guna mendengarkan secara langsung penanganan Covid -19 di daerah.

Bertempat di Posko Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Provinsi Riau, Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si didampingi Wakil Gubernur Riau, Danrem 031/WB Kolonel Inf. M. Syech Ismed, S.E., M.Han, Danlanud RSN serta Gugus Tugas Penanganan Covid -19 Provinsi Riau menyampaikan bahwa Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di 6 Kabupaten/Kota berjalan sesuai dengan arahan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Pusat.

Protokol Covid -19 terus dilaksanakan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid -19.

Keoala BNPB selaku Kepala Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19 Pusat Letjen TNI Doni Munardo dalam arahannya berterimakasih kepada suluruh Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Daerah yang hingga saat ini masih terus bekerja demi masyarakat, Bangsa dan Negara. Kedepan Pemerintah akan mengambil langkah agar masyarakat tidak terpapar Covid -19 dan kehilangan lapangan kerja serta mata pencarian.

Kepemimpinan para Pemerintah Daerah sangat berpengaruh dalam penanganan Covid-19.

Kekurangan APD di lapangan akan terus diberikan oleh Pemerintah Pusat dalam rangka memutus mata Rantai Covid - 19.

Kebersamaan dalam Gugus Tugas Penanganan Covid -19 harus terus dipertahankan agar Kita selalu kompak dalam tugas dengan kondisi yang berbeda-beda di setiap daerah.

Diakhir arahannya Kepala Gugus Tugas Penanganan Covid -19 mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. (*)

Penulis:
Editor: Mirza

Baca Juga