Danrem 022/Pantai Timur Hadiri Pembukaan TMMD 106 Kodim 0204/Deli Serdang

Inspektur Upacara Wakil Bupati Deli Serdang Zainuddin Mars, membuka secara resmi pembangunan lintas sektoral dengan melibatkan segenap elemen dan masyarakat melalui TMMD ini.Dalam sambutan tertulis yang dibacakan Wakil Bupati mengatakan, TMMD merupakan aksi nyata dari spirit kegotongroyongan dan kebersamaan antara Pemerintah, TNI, segenap elemen dan masyarakat sasaran program, program ini merupakan bagian memelihara kebersamaan dan gotong royong untuk mengatasi persoalan-persoalan kebangsaan, diantaranya adalah kemiskinan dan pengangguran, pemenuhan kebutuhan mendasar masyarakat, pemberantasan Narkoba, memperkuat nasionalisme dan patriotisme serta mewujudkan kedaulatan pangan dan energi.“Mensejahterakan masyarakat tidak mungkin hanya mengandalkan peran Pemerintah Pusat saja, TNI-Polri maupun Pemerintah Daerah saja. Semua mesti keroyokan, bersinergi dan bekerjasama untuk menyelesaikan persoalan tersebut,” ucapnya.Pembukaan TMMD 106 Kodim 0204/Deli Serdang ditandai dengan penyerahan alat peralatan oleh Wakil Bupati Deli Serdang kepada perwakilan TNI, Polri dan Masyarakat. Penandatangan naskah pengerjaan progres TMMD dari Wakil Bupati Deli Serdang kepada Dandim 0204/Deli Serdang disaksikan Danrem 022/Pantai Timur beserta Forkopimda Deli Serdang.

Pematang Siantar, WPcom - Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf R. Wahyu Sugiarto, S.I.P., M.Han,  hadiri Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Kodim 0204/Deli Serdang, Rabu (02/10/2019) di Lapangan Dusun 5 Sampang Buah Desa Pispis Kecamatan Sipispis Kabupaten Deli Serdang.

Inspektur Upacara Wakil Bupati Deli Serdang Zainuddin Mars, membuka secara resmi pembangunan lintas sektoral dengan melibatkan segenap elemen dan masyarakat melalui TMMD ini.

Dalam sambutan tertulis yang dibacakan Wakil Bupati mengatakan, TMMD merupakan aksi nyata dari spirit kegotongroyongan dan kebersamaan antara Pemerintah, TNI, segenap elemen dan masyarakat sasaran program, program ini merupakan bagian memelihara kebersamaan dan gotong royong untuk mengatasi persoalan-persoalan kebangsaan, diantaranya adalah kemiskinan dan pengangguran, pemenuhan kebutuhan mendasar masyarakat, pemberantasan Narkoba, memperkuat nasionalisme dan patriotisme serta mewujudkan kedaulatan pangan dan energi.

“Mensejahterakan masyarakat tidak mungkin hanya mengandalkan peran Pemerintah Pusat saja, TNI-Polri maupun Pemerintah Daerah saja. Semua mesti keroyokan, bersinergi dan bekerjasama untuk menyelesaikan persoalan tersebut,” ucapnya.

Pembukaan TMMD 106 Kodim 0204/Deli Serdang ditandai dengan penyerahan alat peralatan oleh Wakil Bupati Deli Serdang kepada perwakilan TNI, Polri dan Masyarakat. Penandatangan naskah pengerjaan progres TMMD dari Wakil Bupati Deli Serdang kepada Dandim 0204/Deli Serdang disaksikan Danrem 022/Pantai Timur beserta Forkopimda Deli Serdang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem 022/PT, Para Dandim jajaran Korem 022/PT, Para Kasi Rem 022/PT, Para Kadisjan Rem 022/PT, Wakapolres Tebingtinggi, Dansub Brimob, TODA, TOGA, Tomas dan Anak Sekolah.

Penulis:

Baca Juga