Danramil Penajam Angkat Peti Jenazah Pendeta

PENAJAM, WPcom – Sosok Pendeta Djoni Nico Wowiling sudah tidak asing dimata anggota Kodim 0913/Penajam Paser Utara (PPU), dimasa hidupnya Pendeta Djoni Nico Wowiling yang terkenal ramah senyum sapa kepada siapa saja yang dijumpainya.

Setelah mendengar berita duka atas berpulangnya Pendeta Djoni Nico Wowiling (66), anggota Kodim 0913/PPU segera bergegas ke rumah duka di Desa Giripurwa Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Provinsi Kalimantan Timur, Sabtu (24/8/2019).

“ Kami atas nama Keluarga Besar Kodim 0913/PPU turut berbela sungkawa atas wafatnya Pendeta Djoni Nico Wowiling dan semoga beliau di terima di sisi-Nya dan di ampuni segala dosa-dosanya, sedangkan keluarga yang di tinggalkan mendapat ketabahan dan keimanan”, Ucap Dandim 0913/PPU Letkol Inf Mahmud.

Baca Juga:  Babinsa Jatimulyo Laksanakan Monitoring Skrining Hepatitis C

Pendeta Djoni Nico Wowiling semasa hidupnya pernah menyampaikan kepada anggota Kodim PPU agar TNI selalu ada ditengah tengah masyarakat dimana pun ia bertugas. Ucapan tersebut dilontarkan saat Koramil Penajam melaksanakan kegiatan Karya Bhakti rehap Gereja Eben Haezar Giripurwa dan Almarhum sebagai Pendeta di Gereja Tersebut,”Tambah Danramil 01 Penajam Kapten Inf Imam S.

Baca Juga:  Babinsa Ajak Warga Percantik Desa Sambut HUT Kemerdekaan RI

Di ketahui almarhum meninggal dunia pada hari Kamis tanggal 22 Agustus 2019 di Rumah Sakit Umum Balikpapan karena sakit. Dan Sabtu (24/8) Almarhum dimakamkan di pemakaman Kristen Gunung Seteling.

Selanjutnya Keluarga besar Pendeta Djoni Nico Wowiling mengucapkan terima kasih kepada anggota Kodim 0913/PPU khususnya Dandim, atas semua dukungan moril dan bantuannya sampai di pemakaman dapat berjalan dengan aman dan Lancar.