Danramil Kapten Inf Warto Bimo Hadiri Perlombaan PBB Yang Diselenggarakan Di Lapangan Haji Adam Malik

Pematang Siantar, WPcom - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-74 tahun 2019,Korem 022/PT dan Kodim 0207/SML, menyelenggarakan lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan Peraturan Penghormatan Militer (PPM) tingkat SLTA se - Kabupaten Simalungun dan se - Kota Pematangsiantar, bertempat di Lapangan Haji Adam Malik Pematangsiantar,kamis (19/09/2019).

Dalam kegiatan tersebut langsung dibuka oleh Danrem 022/PT Kolonel Inf R Wahyu Sugiarto yang Di wakili Kasrem 022/PT Letkol Inf YR Raja Sulung, SH, M. Tr. Han Dalam sambutannya, Kasrem 022/PT Letkol Inf YR Raja Sulung, SH, M. Tr. Han Menyampaikan,pelajar merupakan generasi penerus bangsa,harus terus dibina agar kelak dapat melanjutkan cita-cita bangsa.Untuk itulah kita ingin membangun manusia yang memiliki karakter, bukan hanya membangun manusia atau generasi muda cerdas yang menguasai ilmu pengetahuan, akan tetapi juga generasi muda yang tangguh kepribadiannya dab luhur budi pekertinya.

"Tentunya kita tetap membina, sekaligus mengarahkan pelajar-pelajar ini dengan Kegiatan-kegiatan positif,sehingga para pelajar sebagai generasi penerus bangsa tidak terjebak dalam pemikiran sempit yang cenderung mengarah kepada perbuatan-perbuatan negatif, "Ucap Kasrem 022/PT.

Lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan Peraturan Penghormatan Militer (PPM) tingkat SLTA diikuti sekitar 16 SLTA dengan materi lomba yakni, Gerakan di tempat dan Gerakan pindah tempat.

Penulis:

Baca Juga