Danramil 17/DB Kapten Inf Jh Munthe Hadiri Upacara HAORNAS Ke – 36 Di Tanjung Balai

Tanjung Balai, WPcom - Danramil 17/Datuk Bandar Kodim 0208/Asahan Kapten Inf Jh Munthe mewakili Dandim 0208/AS Letkol Inf Sri Marantika Beruh menghadiri Jalan Santai dan dilanjutkan Upacara dalam rangka memperingati HAORNAS Ke - 36 Tahun 2019 bertempat di depan Pendopo Rumah Dinas Walikota / Kantor Dispora dan Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah Kota Tanjung Balai , Kamis (19/09/2019)

Turut hadir dalam acara jalan santai tersebut Wakil Walikota Tanjung Balai,Mewakili Ketua DPRD Kota Tanjung Balai,Mewakili Dandim 0208/AS An. Kpt Inf Jh. Munthe Danramil 17/DB, Danramil 08/PB, mewakili Danramil 09/TB, Danramil 10/SK dan Danramil 11/SE. Mewakili Kapolresta Tanjung Balai,Danki Brimob, Sekda Kota Tanjung Balai,Mewakili Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Balai,Para Camat, Lurah Kota Tanjung Balai,Para Kepala dinas Kota Tanjung Balai,

Puncak peringatan Haornas 2019 tingkat Kota tanjung Balai, dimeriahkan dengan jalan santai dan lomba jalan beregu yang diikuti ribuan pelajar, instansi, OPD dan Forkopimda Tanjung Balai ,Kemudian juga antraksi Senam Ahoi yang dibawakan oleh 500 siswa dan siswi, lucky draw dan hiburan lainnya.

Penulis:

Baca Juga