Danramil 17/DB Hadiri Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi Dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani

Asahan, WPcom - Komandan Kodim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S. Sos, yang diwakilkan oleh Komandan Koramil 17/Datuk Bandar Kpt Inf Jh. Munthe turut serta menghadiri Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas ( ZI ) menuju wilayah Bebas dari Korupsi dan wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( WBBM ) yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Walikota Tanjung Balai, Kamis (12/09/2019).

Pada Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju wilayah Bebas dari Korupsi dan wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) tersebut turut dihadiri oleh, Walikota Tanjung Balai, Mewakili Kakanwil Propinsi Sumut, Kepala BPN Kabupaten Asahan, Kepala BPN Kota Tanjung Balai, Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Balai, Ketua Pengadilan Agama Kota Tanjung Balai, Mewakili Dandim 0208/Asahan Danramil 17/Datuk Bandar Kpt Inf Jh. Munthe, Mewakili Danlanal TBA, Mewakili Kapolres Kota Tanjung Balai, Mewakili Kajari Tanjung Balai, Camat sejajaran, Kepala dinas sejajaran, Ka Lurah Kota Tanjung Balai serta Unsur- unsur lainnya.

Dalam hal ini Walikota Tanjung Balai menegaskan bahwa dalam mewujudkan zona integritas di Kota Tanjung Balai perlu komitmen dari para stakeholder. “Kami perlu saran dan kritik agar kami terus dapat memperbaiki layanan kami,“ katanya. “Saya mengutip dari perkataan kepala Ombudsman pusat bahwa perbaikan layanan adalah salah satu bentuk pencegahan korupsi,“ tambahnya.

”Saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada para tamu undangan yang telah berkenan hadir guna mengikuti pencanangan zona integritas di lingkungan Kota Tanjung Balai, semoga ini menjadi penyemangat bagi kami untuk mencapai pembangunanzona integritas menuju WBK dan WBBM yang diharapkan di Wilayah Kota Tanjung Balai, mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK dan WBBM khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan mewujudkan birokrasi yang bersih,” harapnya.

Selanjutnya dilanjutkan penandatanganan piagam pencanangan pembangunan zona integritas.

Penulis:

Baca Juga