Danramil 16/PR Laksanakan Anjang Sana Kerumah Tokoh Masyarakat Desa Aek Bangi

Asahan, WPcom – Komandan Koramil 16/Pulau Rakyat Kapten Inf Sangkot Purba Jajaran Kodim 0208/Asahan turun langsung melaksanakan anjang sana dan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tokoh Masyarakat Bapak Bambang Irawan dalam rangka mempererat silaturahmi di Desa Aek Bangi Kecamatan Aek Ledong Kabupaten Asahan, Selasa (06/08/2019).

Kegiatan anjangsana Danramil tersebut disambut baik oleh Bapak Bambang Irawan dan keluarga selaku Tomas, sehingga antara Danramil, Babinsa dan masyarakat terlihat akrab dan selalu menjalin silahturahmi dan komonikasi sehingga Danramil bisa deteksi dini setiap kejadian yang akan muncul di masyarakat.

Baca Juga:  Serka Parwito Arif Sosialisasi Lomba Melukis kepada Siswa/ Siswi SMP Negeri 1 Aek Ledong

Dalam kesempatan tersebut Kapten Inf Sangkot Purba mengajak masyarakat setempat untuk senantiasa memelihara kerukunan hidup dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. “Karena dengan hidup rukun kita semua akan merasakan kedamaian,” ujarnya.

Lebih lanjut Kapten Inf Sangkot Purba mengungkapkan Babinsa Koramil diwilayahnya secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah binaannya masing-masing.

Baca Juga:  Babinsa Turun Ke Pasar Tradisional, Demi Berikan Rasa Aman Bagi Masyarakat