Danramil 14/Bandar Pasir Mandoge Hadiri Rapat Koordinasi Pemerintahan di Aula Kantor Camat

Asahan | Komandan Koramil 14/ Bandar Pasir Mandoge Kapten Inf Alwan Kodim 0208/Asahan yang diwakilkan oleh Babinsanya Serma D. Siburian turtu serta menghadiri acara RAKORPEM yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Camat Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Kamis (21/11/2019).

Dalam acara Rakorpem tersebut turut dihadiri oleh, Camat Bandar Pasir Mandoge, Kapolsek Bandar Pasir Mandoge, Kapuskesmas Bandar Pasir Mandoge, KUPT Bandar Pasir Mandoge serta 9 Kades dan perangkat Desa jajaran Kecamatan Bandar Pasir Mandoge.

Untuk mendukung tugas pokok Babinsa serta membantu mensukseskan tugas pemerintahan, Babinsa ikut serta menghadiri pelaksanaan Rapat Koordinasi Pemerintahan (Rakorpem) yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Bandar Pasir Mandoge.

Para peserta Rapat yang berjumlah kurang lebih 41 orang pada Rapat Koordinasi Pemerintahan yang dipimpin oleh Camat tersebut digelar untuk membicarakan tentang peningkatan pelayanan masyarakat yang ada di Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, beliau meminta supaya seluruh Lurah dan Kepala Desa untuk dapat lagi meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan dapat terjun langsung dalam kegiatan yang ada dimasyarakat.

Penulis:

Baca Juga