Danramil 11/SE Laksnakan Silaturahmi Dengan Muspika

Asahan, WPcom – Komandan Koramil 11/Simpang Empat Kapten Inf Endar Siregar beserta Babinsa jajaran Kodim 0208/Asahan melaksanakan kegiatan Silaturrahmi dengan Kepala Desa Silomlom Bapak Indra Yusrika Nasution yang dilaksanakan bertempat di Kantor Desa Silomlom Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Jumat (23/08/2019).

Kegiatan anjangsana untuk mewujudkan tali silaturahmi melalui tatap muka rutin di lakukan Danramil 11/Simpang Empat Kapten Inf Endar Siregar beserta Babinsanya dengan cara mendatangi Kantor Desa yang ada di Wilayah Koramil 11/Simpang Empat.

Pada kesempatan kali ini Danramil bertemu dengan Kepala Desa Silomlom Bpk Indra Yusrika Nasution beserta perangkatnya terdiri dari Sekdes, Kepala Dusun, dan Kaur Umum memberikan apresiasi dengan baik dan ucapan terima kasih atas kegiatan tatap muka yang dilakukan Danramil. “Kami merasa bangga karena aparat dari Koramil yang datang dalam rangka menjalin komunikasi dan kerja sama dengan pihak Koramil dalam menjaga dan memelihara keamanan wilayah” ujar Silomlom Bpk Indra Yusrika Nasution.

Baca Juga:  Jalin Sinegritas,Babinsa Koramil 11/SE Komsos Dengan Pegawai Kecamatan

Danramil mengatakan kegiatan tatap muka adalah kegiatan yang harus dilakukan oleh insan terotorial tanpa adanya batasan waktu, hal ini bertujuan sebagai wahana atau media pertukaran informasi dan koordinasi tentang semua permasalahan atau keluhan yang terjadi di lingkungan masyarakat yang berkaitan dengan Sosial Kemasyarakatan dan Keamanan Lingkungan.

“Semoga dengan kegiatan tatap muka ini masyarakat lebih merasakan kehadiran pihak Koramil dan membangun kerja sama yang solid antara pihak Koramil, Polsek, Pemerintah Desa dan masyarakat untuk memelihara situasi keamanan dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif”, harap Danramil.

Baca Juga:  Kodim 0312/PDG Simulasi, Pemilik dan Supir Angkot Harus Siap Hadapi Bencana