Danramil 11/SE Laksanakan Acara Reuni Perak Septa 89 Di Pantai Sujono

Batu Barat, WPcom - Komandan Koramil (Danramil) 11/Simpang Empat Kapten Inf Endar Siregar jajaran Kodim 0208/Asahan melaksanakan Reuni yang sebagai ketua panitia reuni perak Septa 89 bertempat di Pantai Sujono Kabupaten Batubara.

Acara reuni ini adalah angkatan XV Secata Milsuk Gel-I tahun 1989 yang disingkat Septa 89 ,jadi sejak dilantik menjadi militer dengan pangkat Prajurit Dua tepatnya 23 September 1989 ( 30 tahun).

Adapun maksud dan tujuannya adalah temu kangen untuk memperat hubungan silaturahmi sesama alumni dan sebagai motto "SATU HATI SATU JIWA".

Pantai Sujono dipilih sebagai lokasi Reuni adalah untuk mengingat kembali kenangan yang tidak bisa dilupakan karena merupakan suatu tempat bersejarah bagi anggota TNI khususnya kejuruan Infanteri yaitu tempat latihan Ralasuntai.

Disela sela acara juga memberikan santunan kepada anak yatim yang ada di seputaran Pantai Sujono berupa uang dan beras. Kegiatan dihadiri 250 orang anggota TNI dan Istri beserta anak2nya. Acara dihibur oleh Kibot dengan biduan serta dari alumni dan keluarga. Kegiatan tersebut berjalan aman dan tertib.

Penulis:

Baca Juga