Danramil 11/SE Hadiri Musyawarah Tentang Penggunaan Jalan Hotmix Di Desa Sei Dua Hulu

Asahan, WPcom - Komandan Koramil 11/Simpang empat Kapten Inf Endar bersama anggotanya jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta menghadiri musyawarah tentang penggunaan jalan Hotmix yang baru selesai dibangun oleh PT PP ( Pembangunan Perumahan) sepanjang 8,2 KM yang terletak di Desa Sei Dua Hulu Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Selasa (03/09/2019).

Dalam pelaksanaan musyawarah tersebut terdapat hasil yang sudah rampung dibicarakan bersama warga masyarakat Desa Sei Dua Hulu Kecamatan Simpang Empat supaya terawatt dan awet, dan juga supaya tahan lama untuk digunakan.

Adapun hasil musyawarah tersebut antara lain, Truk melebihi ton AC tidak dibenarkan lewat. Pasang Plang.

Dalam pelaksanaan musyawarah tersebut perangkat Desa juga mengundang para pengusaha untuk menghadiri musyawarah supaya tidak ada salah di kemudian hari dalam perawatan jalan Hotmix yang sudah selesai di bangun.

Turut hadir dalam pelaksanan musyawarah tersebut antara lain, Camat Simpang Empat. Kapolsek Simpang Empat. Kades Sei Dua Hulu. BPD,LPM. Para Kadus. Tomas,Toga dan Toda.

Setelah kegiatan musyawarah dilanjutkan meninjau jalan yang baru selesai dibangun kelapangan dengan berkahirnya kegiatan berjalan aman dan tertib.

Penulis:

Baca Juga