oleh

Danramil 05/Serbelawan Hadiri Mesrenbang Gabungan Tingkat Kecamatan Dolok Batu Nanggar

Simalungun | Danramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Kapten Inf Hairul Hadi, SH menghadiri Mesrenbang Gabungan Tingkat Kecamatan yang dilaksanakan bertempat di Wisama Karya Kelurahan Serbalawan Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun, Selasa (25/02/2020).

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun, kegiatan rutin tahunan ini merupakan momen terbaik menguatkan koordinasi antara pihak aparat sipil, TNI/Polri dan masyarakat. “Di Kegiatan ini kita bersilaturahmi saling menguatkan dan mengatur keamanan untuk terwujudnya Kota Bekasi yang sejahtera, maju, dan Ihsan,” ujar Kapten Inf Hairul Hadi, SH.

Baca Juga:  Sinegritas Antar Instansi, Koramil 06/KS Ramaikan Kegiatan Hari Sumpah Pemuda

Dirinya pun melihat bahwa untuk persoalan keamanan di wilayah Kecamatan Dolok Batu Nanggar yang menaungi beberapa Kelurahan selama setahun terakhir secara keseluruhan dapat tertangani dengan baik “Ini semua berkat kerjasama seluruh pihak,” ujar Danramil.

Dalam kegiatan Musrenbang untuk tahun 2020 ini, Danramil 05/Serbelawan Kapten Inf Hairul Hadi, SH mengajukan usulan berupa sarana transportasi untuk tim patroli 3 Pilar dalam rangka membantu kemudahan pada pengawasan dan cipta kondisi keamanan wilayah setempat.

Baca Juga:  Cegah Pelanggaran Lintas Batas, Satgas Pamtas Yonif R 300 Giatkan Pemeriksaan

Yang dihadiri oleh Anggota DPRD Gunung Melayu Bpk Surianto. Anggota DPRD Tapian Dolok Bpk Edi. Anggota DPRD P. Bandar Bapak Saut Sinaga.Anggota Demkap P. Raya Bapak Aguswadi, Dinas Sosial P. Raya Bapak M. Naibaho. Kapolsek Serbelawan AKP Bambang Prianto. Camat Dolok Batu Nanggar Bapak Susilo, SH.Camat Tapian Dolok Bapak Sahban Saragih.Camat Bandar Huluan Ibu Masrah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *