Danramil 04/Talawi Hadiri Tabligh Akbar dan Maulid Nabi Besar Muhammat S.A.W 1441 H

Batu Bara | Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Komandan Koramil 04/Talawi yang diwakilkan oleh Sertu Syahbudin jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta menghadiri Undangan Tablik Akbar dan Maulid Nabi Besar Muhammat S.A.W 1441 H. bertempat di Rumah Suluk Thariqat Naqsabandiah jalan Manunggal Desa Mesjid Lama Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara, Kamis (21/11/2019).

Pada acara Tabligh Akbar dan Maulid Nabi Besar Muhammat S.A.W 1441 H tersebut turut serta dihadiri oleh, Bupati Batu Bara bapak H.Zahir Map, Wakapolres Batu Bara bapak Kompol Herwansyah, Camat Kecamatan Talawi bapak Muliadi SE, Plt Kades Mesjid Lama bapak Erwan Zein, Plt Kades Padang Genting bapak Zaini.

Maulid Nabi Mihammad SAW yang bertemakan "Dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Kita Jadikan Sebagai Landasan Untuk Membangkitkan Semangat Pemuda Islam Dalam Perjuangan Membela Agama Allah", Penceramah adalah Al Ustadz Tuan Sekh H.Ahmad Marzuki Lc,MA Alkholidi, serta dihadiri oleh sekitar 250 orang jamaah berlangsung dengan penuh hikmat, aman dan tertib.

Al Ustadz Tuan Sekh H.Ahmad Marzuki Lc,MA Alkholidi dalam ceramahnya menyampaikan bahwa gambaran hidup dan seisinya adalah harus sesuai dengan kehidupannya dan tata hidupnya Nabi Muhammad SAW, artikan cinta kepada Nabi Muhammad SAW secara keseluruhan, maka nanti di akhirat akan ditunggu safaatnya untuk kemuliaan di akhirat.

Penulis:

Baca Juga