Danramil 04/Talawi Hadiri Pemakaman Koptu Irwan Nasution

Asahan, WPcom - Danramil 04/Talawi Kodim 0208/Asahan lettu arh R Damanik dan anggota Koramil 04/Talawi melaksanakan layatan ke dusun I desa Perjuangan Kecamatan Sei balai rumah duka Koptu Irwan Nasution anggota koramil 03/Lageuen Kodim 0104/Aceh Jaya, dan dilanjutkan upacara pemakaman. Kamis (26/09/2019).

Ketika mendengar kabar bahwa pada pukul 12.30 ada salah satu prajurit meninggal dunia Danramil 04/Talawi lettu Arh R Damanik dan anggotanya mendatangi ke rumah duka, sebagai sesama prajurit dan sebagai bentuk kedekatan Babinsa dengan warga desa binaannya.

Danramil 04/Talawi lettu Arh R Damanik Menegaskan bahwa Kegiatan seperti ini selalu dilakukan kepada warga binaannya yang tertimpa musibah meninggal dunia, hal tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan emosional antara sesama Keluarga TNI,

Kami selaku sesama anggota TNI Turut Berbela Sungkawa Pada Keluarga almarhum semoga segala amal nya diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa Dan Ditempatkan selayaknya Di sisi Tuhan. Dan keluarga yang ditinggalkan di berikan ketabahan oleh Tuhan amin.

Penulis:

Baca Juga