Danramil 01/Siantar Utara Hadiri Unjuk Karya Praktik Baik Program Pintar di Kota Pematangsiantar

Pematang Siantar | Komandan Koramil (Danramil) 01/Siantar Utara Kodim 0207/Simalungun Kapten Inf Suwito menghadiri Acara Pameran Pendidikan Unjuk Karya Praktik Baik Program Pintar di Aula Universitas Simalungun Jalan Sisingamangaraja Kelurahan Bah Kapul Kecamatan Siantar Sitalasari Kota Pematang Siantar, Kamis (21/11/2019).

Acara Unjuk Karya Praktik Baik Program Pintar di Kota Pematangsiantar yang diadakan oleh Tanoto Foundation. Rektor Universitas Simalungun Dr. Corry, M.Si salah satu narasumber dalam pemahaman mutu pendidikan.

Acara ini di ikuti dari Tingkat SD sampai SMP/Mts. Dengan masing masing sekolah yang telah terpilih se kota Pematangsiantar memamerkan asil kerjaan tangannya disekolah pada acara ini. Rektor USI Dr. Corry, M.Si mengucapkan terimakasih kepada seluruh Guru SD dan SMP. Kepada seluruh guru bagaimana cara mendidik anak anak bangsa dalam mengembangkan ilmu mereka di dunia pendidikan. Guru yg bersertifikasi harus lebih profesional dalam mendidik anak bangsa. Dari kita yg merupakan percontohan dalam acara ini jadi la contoh yg terbaik.

Adapun Pejabat yang hadir dalam acara tersebut Walikota Pematangsiantar Bapak Hefriansyah, SE. MM. Kadis Pendidikan Kota Pematangsiantar Bapak Drs Edi Noah Saragih.Kemenag Pematangsiantar.

Penulis:

Baca Juga