Dandim 0208/Asahan Terima Kunjungan Tim Wasev Sterdam l/Bukit Barisan di Makodim

Asahan | Komandan Kodim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S. Sos sambut dengan baik kunjungan dari Tim Wasev (Tim Pengawasan dan Evaluasi) Ster Kodam l/Bukit Barisan Letkol Inf J S M Damanik beserta rombongan dalam rangka melaksanakan pengecekan tugas dan fungsinya para Babinsa dengan berkunjung ke Kodim 0208/Asahan, Rabu (20/11/2019).

Dalam kunjungannya itu, Letkol Inf J.S.M. Damanik menyampaikan, “Bahwa pengawasan dan evaluasi (Wasev) adalah salah satu fungsi dasar manajemen, guna mengetahui sejauh mana kegiatan yang telah direncanakan dan dilaksanakan agar sesuai dengan kebijakan dari Pimpinan. Kunjungan ini merupakan monitoring yang rutin dilakukan sebagai pengawasan dan evaluasi yang terkait kedinasan., Sehingga nantinya apabila ada hal yang belum sesuai dengan sasaran, dapat dievaluasi guna perbaikan pada kegiatan selanjutnya,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa kehadirannya memiliki arti penting dan nilai manfaat yang besar dalam meningkatkan kinerja organisasi, pungkas Letkol Inf J S M Damanik.

Pada kesempatan tersebut Dandim menyampaikan dan memaparkan situasi terkini kegiatan Kodim 0208/Asahan serta meminta kepada seluruh Perwira Staf dan Danramil beserta Babinsa yang mengikuti penjelasan yang diberikan oleh Tim Wasev tersebut. "Tujuan kegiatan ini adalah menilai, meninjau dan apabila ada temuan yang kurang sesuai, bisa kita perbaiki sesuai dengan petunjuk komando atas" ungkap Dandim.

Turut serta mengahdiri kunjungan tersebut antaralain, Para Perwira Staf, Para Danramil jajaran Kodim, Para Batuud dan perwakilan Babinsa tiap tiap Koramil jajaran Kodim 0208/Asahan.

Penulis:

Baca Juga